Sunday 19 November 2017

Pantangan Makanan Katarak Yang Harus Diketahui

Pantangan Makanan Katarak Yang Harus Diketahui.- Anda memiliki masalah katarak ? sebaiknya anda hindari beberapa pantangan makanan ini.

Selamat datang di blog kami, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan katarak, berikut ini penjelasannya.

Pantangan Makanan Katarak Yang Harus Diketahui

  • Margarin
Perlu untuk diketahui kalau di dalam margarin terdapat kandungan yang bisa berpotensi merugikan kesehatan mata, bagi penderita katarak margarin sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsi secara berlebihan.
  • Gorengan
Karena perlu untuk diketahui kalau gorengan merupakan salah satu Makanan Yang Harus Dihindari Penderita Katarak untuk dikonsumsi apabila ingin terhindar dari resiko tinggi untuk terkena dampak buruk dari katarak.
  • Minuman Bersoda
Minuman bersoda, soda memang banyak digemari oleh kebanyakan orang.
Namun yang harus diketahui kalau minuman bersoda tidak baik untuk dikonsumsi oleh penderita katarak, karena seorang penderita katarak yang mengkonsumsi minuman bersoda akan memiliki resiko tinggi untuk terkena dampak buruk dari katarak yang kemungkinan besar bisa merugikan atau bahkan sampai membahayakan kesehatan tubuh.
  • Kafein
Biasanya kafein lebih sering terdapat pada kopi, sedangkan kopi merupakan salah satu minuman yang sering dikonsumsi oleh kebanyakan orang di indonesia, karena biasanya bagi pecandu kopi sehari saja tidak meminum kopi berasa ada yang kurang.
Namun bagi anda yang saat ini sedang menderita katarak, penting untuk anda ketahui kalau mengkonsumsi kopi tidak baik untuk kesehatan anda, karena kandungan kafein di dalam kopi tidak baik untuk didapatkan secara berlebih oleh penderita katarak.
  • Alkohol
Biasanya seseorang yang sering mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol akan memiliki resiko tinggi untuk terkena dampak buruk dari katarak yang bisa merugikan kesehatan tubuh, oleh karena itu apabila anda ingin terhindar dari resiko tinggi untuk terkena dampak buruk dari katarak kami menyarankan kepada anda untuk STOP mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol.

Nah jadi untuk anda yang memiliki katarak, sebaiknya anda coba hindari beberapa pantangan tersebut, supaya penyakit katarak yang anda alami tidak bertambah parah.

Untuk anda yang punya masalah mata katarak dan ingin mengobatinya, kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal Walatra Sehat Mata Softgel, untuk mengetahui lebih jelas tentang Walatra Sehat Mata Softgel, anda bisa kunjungi websitenya. Untuk mengunjungi website nya anda bisa klik => Walatra Sehat Maat Softgel 100% Halal

No comments:

Post a Comment