Sunday 19 November 2017

Manfaat Biji Anggur Untuk Mata

Manfaat Biji Anggur Untuk Mata.- Anggur merupakan buah yang cukup banyak di konsumsi, namun biasanya anda sering membuang bijinya ketika kita sedang makan buah anggur.

Tetapi tahukah anda , bahwa biji anggur juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan juga termasuk mata tentunya. Banyak orang yang takut untuk mengkonsumsi biji anggur ini, karena akan menyebabkan usus buntu sebagai mana jika kita mengkonsumsinya.

Tetapi ini tidak akan menjadi masalah karena biji anggur tidak sekeras biji cabai. Lalu sehingga masih aman untuk di konsumsi apalagi jika memiliki manfaat bagi tubuh dan mata kita.

Manfaat Biji Anggur Untuk Mata

  • Penangkal radikal bebas
Secara para ahli mengatakan bahwa zat anti kanker berupa proanthocyanidins dalam biji anggur. Keampuhan proathocyanidins ini bisa membersihkan radikal bebas dan meningkatkan mikro sirkulasi di sekitar mata serta meningkatkan daya penglihatan.
  • Menyembuhkan diabetes retinopati
Biji anggur mempunyai kandungan oligomeric proanthocyanidins OPC yang memiliki kandungan anti-oksidan serta bersifat sebagai antihitamin. Kandungan lainnya dalam anggur adalah vitamin E, asam linoleat, dan flavoid. Biji anggur mampu untuk mengobati diabetes biji anggur ini dieksplorasi sebagai pilihan untuk banyak penyakit salah satunya adalah diabetes retinopati
  • Ekstrak Biji anggur Untuk Mata
Nah dengan biji anggur yang ini dapat mengurangi stres mata yang disebabkan oleh cahaya terang. Memperlambat kemajuan makula degeneraasi dan mata katarak. Buah biji anggur ini dapat menyebabkan aliran darah di pembuluh kecil mata. Di mana penyakit mata tersebut dapat menyebabkan penyumbatan dan gangguan yang mengakibatkan kerusakan penglihatan. Mata katarak adalah contoh. Kekuatan antioksidan biji anggur ini yaitu nilai khusus dalam menangkal kerusakan radikal bebas. Sehingga di sebut adalah sebagai penyebab utama degenerasi makula.

Nah untuk anda yang ingin mendapatkan khasiat dari biji anggur, sekarang anda bisa mendapatkannya didalam 1 kemasan yang bernama Walatra Sehat Mata Softgel, untuk mengetahui lebih jelas tentang Walatra Sehat Mata Softgel, anda bisa kunjungi websitenya. Untuk mengunjungi website nya anda bisa klik => Walatra Sehat Maat Softgel 100% Halal

No comments:

Post a Comment